Rabu, 24 Juni 2020

Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat dan Mudah Dengan Bahan Alami


Setiap wanita menginginkan rambut yang panjang dan indah bahkan tak jarang wanita mencoba berbagai cara untuk memanjangkan rambut dengan cepat. Hal tersebut sebenarnya memungkinkan apabila dilakukan dengan benar dan teratur. Pada pembahasan kali ini akan dibahas cara memanjangkan rambut dengan cepat dan mudah.


Cara Memanjangkan Rambut di Rumah

Putih telur

Putih telur mengandung protein yang dapat menutrisi akar rambut sehingga dapat mempercepat pertumbuhan. Oleskan putih telur ke kulit kepala dengan bantuan kuas yang halus kemudian diamkan selama 20 menit. Bilas dengan air dingin hingga bersih dan keramas seperti biasanya.

Teh hijau

Anda dapat menggunakan teh hijau karena kaya akan antioksidan. Caranya yaitu dengan mengambil teh hijau hangat bekas yang sudah diseduh sebelumnya kemudian usapkan pada kulit kepala. Diamkan selama 45 menit kemudian bilas hingga bersih menggunakan air dingin.

Cuka apel

Anda dapat mencampurkan satu gelas air hangat dengan 2 sendok makan cuka apel. Usapkan pada rambut setelah keramas. Bilas hingga bersih setelah didiamkan sekitar 5 menit. Cuka apel dapat menjaga keseimbangan pH pada rambut sehingga dapat mempercepat pertumbuhan rambut.

Minyak Kelapa

Salah satunya langkah memanjangkan rambut dengan alamiah selanjutnya yakni memakai minyak kelapa. Beberapa muatan pada minyak kelapa berperan efisien dalam jaga serta membuat perlindungan kesehatan rambut.

Dikutip dari situs Healthline, minyak kelapa memiliki kandungan lemak tidak jemu yang berperanan penting dalam membuat perlindungan kesehatan kulit kepala supaya rambut terlepas dari kekurangan protein. Triknya cukup gampang, berikan minyak kelapa ke kulit kepala seperlunya, selanjutnya pijat pelan-pelan serta kerjakan dengan teratur.

Memijat Rambut

Langkah memanjangkan rambut dengan alamiah yang pertama adalah teratur memijat kulit kepala. Ini dipercayai bisa berperan kembalikan perkembangan rambut secara cepat sebab semasa proses memijat kepala berlangsung perenggangan yang menolong perkembangan serta ketebalan rambut.

Supaya memperoleh hasil maksimal, direferensikan beberapa pakar untuk memijat kepala dengan cara teratur. Kecuali bisa menolong memanjangkan rambut, memijat kepala berperan menurunkan depresi karena kemelut.

Lidah Buaya

Lidah buaya sejak dahulu diketahui mempunyai faedah yang bagus untuk rambut. Masalahnya lidah buaya memiliki kandungan beberapa zat yang perlu untuk kesehatan serta kesuburan rambut, seperti kalsium, fosfor, vitamin A, B1, karbohidrat, lemak, serta protein.

Oleh karenanya, kecuali bisa menebalkan rambut, lidah buaya dapat menghitamkan, melembutkan dan sehatkan rambut. Untuk memakai lidah buaya untuk bahan menangani rambut tipis, triknya cukup gampang.

Tinggal ambil satu batang lidah buaya, selanjutnya iris jadi dua serta gosokkan gel lidah buaya ke semua sisi rambut. Kemudian, diamkan seputar 30 menit lalu basuh dengan air bersih.

Setelah mendapatkan rambut panjang yang diinginkan, tentu saja anda harus merawatnya dengan teratur karena rambut panjang akan lebih mudah kusut dan mengalami masalah kerusakan rambut lainnya yang akan membuat rambut menjadi mudah rontok.

Anda dapat menggunakan produk perawatan rambut yang mengandung berbagai bahan yang dapat menjaga agar rambut panjang anda tetap sehat dan kuat seperti TRESSeme Keratin Smooth yang mengandung argan oil sehingga dapat menjaga kelembutan rambut, menghindari kusut, dan rambut menjadi lebih mudah diatur.

Selain itu, terdapat juga TRESemme Total Salon Repair yang mengandung brazil nut oil. Kandungan omega-3 pada brazil nut oil dapat mencegah dan merawat rambut bercabang. Ada juga TRESemme Hair Fall dengan kandungan chia seed oil yang dapat mencegah dan mengurangi masalah rambut panjang yang mudah rontok. Anda dapat menerapkan cara memanjangkan rambut dengan cepat dan merawatnya dengan rangkaian produk TRESSeme sesuai kebutuhan rambut anda.

Deskripsi : cara memanjangkan rambut dengan cepat dapat dilakukan dengan mudah menggunakan bahan-bahan alami.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar