Rabu, 21 Agustus 2019

Main Air Seru di Waterpark Ocean Park Indonesia


Indonesia adalah salah satu destinasi tempat wisata favorit untuk warga asing, tujuan wisata asing merupakan tempat tempat tradisional di Indonesia dan juga tempat wisata lainnya, akan tetapi ada salah satu tempat yang juga menarik bagi turis domestic maupun turis asing yaitu ocean park yang ada di Jakarta, karena tempat wisata ini sangat disukai khususnya buat anak kecil dan juga buat orang dewasa, dengan harga tiket ocean park yang terbilang murah dengan segala wahana nya juga membuat daya Tarik tersendiri bagi turis local maupun turis luar.



Banyak atraksi yang berbeda beda dengan tujuan untuk bermain dan tidak lupa sekalian belajar menambah ilmu pengetahuan. Yang lebih penting dari wahana ocean park ini adalah, lebih memprioritaskan wisata yang memberikan pendidikan serta konservasi bagi pengunjungnya.

Di dalam area ocean park ini juga terdapat berbagai rumah makan serta juga outlet makanan ringan, tentunya sangat membantu pengunjungnya apabila ingin makan dengan berbagai menu makanan, dari makanan yang berta maupun makanan yang ringan, tergantung dari kondisi masing masing nya.

Turis asing maupun turis local biasanya suka makan masakan tradisional tentunya makanan yang halal, menu makanan mulai dari ayam goreng , sampai dengan gado gado juga tersedia di wahana tersebut tanpa anda membayar mahal , karena harga nya cukup terjangkau bagi pengunjungnya, tentunya semua makannya enak dan lezat untuk di makan.

Tahun ini di Jakarta ada juga stasiun MRT sehingga memudahkan bagi wisatawan untuk berwisata ke ocean park tanpa harus macet macetan, dan juga membuat tempat wisata tersebut mudah untuk di akses para turis local maupun turis luar.

Ocean park selalu memberikan atraksi juga wahana yang baru sehingga membuat pengunjung nya tidak bosan dan menambah pengetahuan bagi wisatawan nya, ini juga merupakan salah satu daya tarik membuat pengunjung ketagihan untuk berwisata di ocean park, wahana di ocean park sangat banyak sehingga para wisatawan baru bisa mencoba semua wahana dengan waktu 2 sampai 3 hari , baru bisa mencoba semua wahananya karena sangat banyak.

Ocean park ini sangat direkomendasikan untuk keluarga besar, sebagai tempat berlibur yang aman, nyaman serta mendidik, baik itu untuk anak anak maupun untuk orang dewasa, nah jika teman teman ingin merencanakan berlibur di ocean park , sebaiknya teman teman mencari tahu informasi lebih banyak yang berkaitan dengan theme park itu.

Karena saking banyak nya wahana di ocean park ini, lebih baik temen temen menyediakan waktu lebih dari satu hari sehingga temen temen bisa puas menikmati semua wahana dan hiburan serta fasilitas yang di berikan di ocean park tersebut, sekurang kurang nya 2 hari.

Sangat mudah untuk datang ke ocean park, karena di sekitaran sana banyak sekali tempat menginap, baik itu hotel bintang satu sampai dengan bintang lima, ini bisa menjadi alternatif untuk opsi tempat menginap teman teman.

Mulai dari hotel temen temen bisa juga menggunakan alat transportasi berupa MRT, atau bisa menggunakan taxi online dan juga ojek online, ini memudahkan bagi wisatawan untuk langsung meluncur ke ocean park tanpa harus kebingungan mencari alat tranportasi, dengan ongkos yang bisa dibilang murah meriah.

Bagi temen temen yang ingin berwisata serta sambal belajar bisa temen temen mencoba untuk mengunjungi ocean park, membuat temen temen semua belajar sambil bermain dengan senang gembira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar