Selasa, 23 April 2019

Nikmati Peran Ayah, Tarra Budiman Jadi Protektif

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah belum lama ini baru saja dikaruniai anak pertama. Keduanya pun sedang menikmati peran barunya sebagai orangtua dari Kalea Jada Agyra.



Hari-hari baru sebagai ayah ini menjadi pengalaman sekaligus pelajaran berarti dalam hidup Tarra. Tak heran rasanya jika pemain film Terlalu Tampan ini menjadi sedikit lebih protektif setelah menjadi ayah.

"Protektif iya, sekarang gue lebih menganalisa, gue enggak mau kehilangan momen sama anak ya apalagi anak pertama, jadi gue pengen tahu nih dia nangis karena apa nih. Trus perkembangannya hari ini dia udah bisa apa," kata Tarra saat ditemui di Jakarta Selatan.

Berhubung dirinya dan Gya belum memiliki pengalaman sebagai orangtua, keduanya pun banyak mengikuti akun-akun Instagram tentang parenting. Hal itu dirasa Tarra dan Gya sangat penting karena mereka ingin menjadi orangtua yang baik juga bagi putri semata wayangnya.

Kehadiran Kalea juga memberikan warna baru dalam kehidupan Tarra dan Gya. Sebagai kepala keluarga, Tarra menjadi semakin rajin bekerja demi menjaga masa depan istri dan anaknya.

"Ya selain obat setelah pulang kerja juga sebagai motivasi juga sih jadi apapun yang gue lakuin ya salah satunya untuk dia," tutup Tarra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar