Rabu, 28 Maret 2018

Pinjaman Online Tanpa Jaminan Menjadi Solusi Mencari Dana Darurat


Tingginya tingkat kebutuhan seringkali menyisakan masalah bagi kehidupan sehari-hari. Penghasilan bulanan yang sebelumnya dinilai cukup untuk memenuhi kebutuhan justru habis tak tersisa. Situasi semakin memburuk ketika Anda dihadapkan pada kebutuhan mendadak. Tidak bisa ditunda lagi pemenuhannya, sehingga melakukan pinjaman online tanpa jaminan menjadi opsi terbaiknya.


Pinjaman online tanpa jaminan menjadi pilihan karena pinjaman ini bisa menjadi solusi dana darurat. Proses pencairan dana yang mudah dan cepat membuat pinjaman menjadi andalan setiap saat. Apa keuntungan memilih pinjaman online tanpa jaminan sebagai solusi untuk memenuhi dana darurat Anda? Berikut ulasannya.

Mengefisienkan waktu
Dengan segala sesuatu dilakukan secara online, tentu dapat mengefisienkan waktu yang dimiliki. Semakin padatnya kegiatan manusia, sedang waktu yang tetap 24 jam, membuat manusia berpikir mencari cara yang lebih praktis untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Nah adanya pinjaman online, Anda tidak perlu repot-repot ke bank dan mengantri untuk meminjam uang. Pinjaman tersebut bisa didapatkan melalui transaksi dari smartphone Anda.

Mendapat beragam pilihan pinjaman
Bila meminjam di bank, Anda hanya akan ditemui dengan satu jenis pilihan pinjaman. Namun dengan pinjaman online Anda akan mendapat beragam pilihan pinjaman. Beragam pilihan tersebut, seperti pinjaman tanpa agunan, pinjaman online cepat, pinjaman tanpa slip gaji, dan beragam jenis lain. Anda tentunya bisa menyesuaikan jenis pinjaman yang akan dipilih sesuai dengan kebutuhan dan keadaan finansial Anda.

Bisa mengakses informasi kapanpun
Anda yang membutuhkan informasi mengenai pinjaman online tanpa jaminan bisa mengakses situs pinjaman tersebut kapanpun, dan dimanapun. Akses informasi tersebut tidak terbatas pada jam kerja dan tempat tertentu. Misal Anda membutuhkan informasi pada akhir pekan sekalipun, Anda tetap bisa mendapatkannya.

Memiliki spesifikasi lengkap
Di setiap website dari perusahaan yang menyediakan jasa peminjaman secara online, tentu menampilkan spesifikasi apa saja yang dimiliki oleh produknya. Dengan demikian, Anda tidak akan mengalami kekurangan sumber informasi sebagai pertimbangan Anda untuk meminjam secara online.

Tidak ada Biaya Administrasi maupun Materai
Seringkali ketika hendak meminjam uang, peminjam diminta untuk menyediakan biaya awal. Biaya awal tersebut merupakan biaya administrasi, asuransi, juga materai. Nominalnya pun cukup besar, yakni sekitar satu hingga lima persen dari jumlah uang yang diajukan. Dengan pinjaman online, Anda bebas dari biaya-biaya tersebut.

Ditangani oleh para profesional di bidangnya
Mengenai pihak yang menangani pinjaman online tanpa jaminan, Anda tidak perlu khawatir karena ditangani oleh orang-orang yang profesional di bidangnya. Perusahaan penyedia jasa pinjaman online tentu memiliki jalinan kerja sama dengan kreditur terpercaya. Anda tidak perlu khawatir akan keamanan informasi pribadi Anda, tentu semua itu terlindungi.

Lalu bagaimana cara mengajukan pinjaman online di Tunaiku.com? Anda harus terlebih dahulu mengakses situs Tunaiku.com. Untuk mendaftar, Anda harus mengklik bagian kirim formulir. Kemudian selama 24 jam tunggulah untuk mengetahui status pengajuan pinjaman. Setelah itu, Anda harus melakukan tanda tangan kontrak, dan dana pinjaman akan ditransfer ke rekening Anda.

Untuk membayar pinjaman, ada beberapa pilihan yang disediakan, yakni melalui ATM, Internet banking, mobile banking, dan teller bank. Tunaiku akan memberikan durasi pinjaman selama 6-20 bulan. Jika Anda melunasi di awal, maka tidak ada biaya tambahan yang harus dibayarkan. Tetapi bila terlambat, Anda dikenakan biaya sebesar Rp100.000,00.

Beberapa keunggulan Tunaiku.com antara lain, praktis, karena tidak memerlukan NPWP dan kartu kredit, pinjaman tanpa jaminan yang diberikan juga besar. Inilah mengapa pinjaman online tanpa jaminan dari Tunaiku benar-benar menjadi solusi untuk kebutuhan dana darurat Anda.

2 komentar: