Jumat, 23 Februari 2018

Kiat Memilih Celana Pendek Wanita Sesuai Bentuk Tubuh


Setiap orang memiliki kebebasan dalam memilih cara berpenampilan. Ada yang suka pakai celana, ada yang suka pakai rok. Ada yang menyukai gaya casual namun ada juga yang menyukai gaya vintage. Sah-sah saja dan normal adanya. Begitu juga dengan kamu yang lebih percaya diri dan nyaman saat memakai celana pendek wanita.

Prinsip dalam berpakaian sebenarnya lebih merujuk pada kenyamanan. Bukan model apalagi merek suatu pakaian. Asal membuat kamu merasa nyaman, maka tidak ada salahnya jika mengenakan pakaian sesuai keinginan. Termasuk ketika kamu ingin memakai celana pendek. Namun agar penampilan kamu sesuai yang diharapkan, penting bagi kamu untuk mengetahui cara memilih celana pendek wanita sesuai bentuk tubuh.

Model Mid-Length Sorts
Selain dikenal dengan sebutan mid-length shorts, celana pendek model ini juga disebut dengan day shorts, walk shorts, classic shorts, dan golf shorts. Celana pendek ini memiliki panjang hingga di tengah paha.

Untuk kamu yang memiliki tubuh pendek dan ingin terlihat lebih tinggi, kamu bisa memilih celana pendek wanita jenis ini. Panjang celana yang hanya sampai pada paha ini akan membuat kaki kamu terlihat jenjang.

Model Knee-Length Shorts
Jika model celana pendek jenis mid-length shorts ini cenderung memperlihatkan paha. Maka sebaliknya, buat kamu yang tidak nyaman jika paha terlihat sebaiknya memilih mengenakan celana pendek model knee-length shorts ini.

Celana pendek model ini memiliki panjang sampai lutut. Kendati akan membuat tampilan terlihat pendek, kamu bisa menyiasatinya dengan memakai sepatu wedges. Pilihlah knee-length shorts yang berbahan jeans sehingga kaki terlihat ramping.

Model Shorter Shorts
Untuk kamu yang kurang percaya diri dengan kaki pendek sangat cocok bila memakai celana pendek wanita model shorter shorts ini. Model celana ini mempunyai ukuran standar , yakni inseam-nya 5 inci.

Karena memiliki ukuran yang termasuk pendek, ini akan membuat bagian paha terlihat. Tidak masalah jika kamu tidak merasa risih karena hal ini. Lagi pula dengan memakai celana model ini akan membantu kamu mendapatkan kesan lebih tinggi. Hanya saja kamu dilarang memilih shorter shorts yang bagian ujungnya digulung karena akan menciptakan kesan pendek pada kaki.

Model Bermuda
Beruntunglah kamu yang memiliki tubuh proporsional karena tidak akan kesulitan menemukan model celana pendek yang kece. Salah satunya adalah model bermuda. Model celana ini sangat tepat dikenakan oleh kamu yang berbadan seksi. Ditambah dengan atasan yang sedikit cerah, kamu akan terlihat semakin cantik.

Roll-Up Shorts
Kamu yang mempunyai tubuh kutilang alias kurus tinggi langsing bisa memilih memakai celana pendek wanita model roll-up shorts ini. Celana pendek ini akan bantu kamu menyembunyikan kesan tiang listrik yang sering disematkan pada tubuh tinggi dan super langsing milik kamu itu.
Untuk itu cobalah untuk mengenakan celana pendek yang bagian ujungnya bisa digulung atau dilipat agar kaki terlihat lebih pendek. Lebih dari itu celana pendek yang seperti ini panjang-pendeknya bisa diatur sesuai selera.

Itulah beberapa informasi tentang kiat-kiat memilih celana pendek wanita sesuai dengan bentuk tubuh. Sekarang saatnya buat kamu untuk menambah koleksi celana pendek wanita dengan membelinya di Blibli.com. Toko online terpercaya yang terbukti mampu memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggannya.


1 komentar: