Minggu, 26 November 2017

4 Cara Jitu Jualan Pulsa

      Pulsa menjadi kebutuhan primer selayaknya barang pokok di era serba digital sekarang ini. Jadi tidak ada alasan lagi jika berjualan pulsa menjadi usaha yang menguntungkan ke depannya. Pasalnya pulsa sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas untuk berkomunikasi sekaligus membeli paket internet.



      Walau banyak yang berjualan pulsa namun kamu jangan salah sangka, biarpun banyak yang berjualan namun yang membeli pulsa juga banyak pula karena sekali lagi pulsa merupakan kebutuhan sehari-hari masyarakat. Tak hanya itu berjualan pulsa ini juga merupakan kategori usaha yang dapat dibuka oleh siapa saja karena tidak membutuhkan modal yang besar selayak usaha-usaha yang lainnya sebagai contohnya toko kelontong.

      Bagaimana bisa demikian? Tenang saja kamu bisa berjualan pulsa all operator M kios tanpa menggunakan modal sama sekali loh. Semuanya dapat kamu lakukan dengan cara jualan pulsa all operator M kios tanpa modal melaluicara-cara sebagai berikut:


  1. Jualan pulsa menggunakan chip
  2. Kamu bisa jualan pulsa menggunakan chip dengan cara mendatangi langsung dealer penjualan chip pulsa di kota kamu masing-masing. Biasanya kamu hanya perlu merogoh kocek mulai Rp. 5.000 hingga Rp. 30.000 untuk setiap chip pulsanya. Sedangkan untuk membeli chip pulsa ini, kamu hanya membutuhkan fotokopi KTP. Selanjutnya kamu bisa menjual pulsa ke pembeli kamu dengan menggunakan chip pulsa yang kamu beli. Terdapat beberapa jenis chip pulsa yaitu Sev MTRONIKMTRONIK (chip pulsa untuk mengisi pulsa indosat), MKIOS (chip pulsa untuk mengisi pulsa telkomsel), DOMPUL XL (chip pulsa untuk mengisi pulsa XL) dan chip all operator (chip pulsa untuk mengisi all operator). 

  3. Jualan pulsa melalui transaksi bank
  4. Kamu juga bisa berjualan pulsa melalui transaksi bank pasalnya bank juga menyediakan layanan pulsa elektronik. Terdapat dua cara transaksi pembelian pulsa lewat bank yaitu lewat internet banking dan sms banking. Selain itu harga pulsa lewat transaks bank lebih murah dibandingkan yang lainnya sehingga dapat memberikan keuntungan yang lebih besar. 

  5. Jualan pulsa melalui transaksi online
  6. Yang terakhir adalah kamu bisa berjualan pulsa melalui transaksi online mengingat sekarang ini banyak server online yang menyediakan layanan transaksi untuk semua operator. Jadi kamu tidak perlu repot lagi, kamu tinggal hanya beberapa klik saja maka pulsa akan terkirim secara online. Terkadang server online ini memberikan harga special atau potongan harga pada momen-momen tertentu sehingga menguntungkan penjual pulsa. Kamu hanya perlu mengecek server online apakah memiliki track record yang bagus jadi kamu akan terhindar dari segala macam penipuan. Salah satu metode online yang bisa kamu gunakan adalah gabung bareng kudo. di dalamnya ada namanya dompet pulsa indosat Kudo. Juga ada promo yang namanya POPULER (Promo Pulsa Spektakuler). Yang memberikan potongan sampai dengan 5000 ribu kepada siapa saja.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar